Prinsipal

Silahkan pilih daftar obat yang kami distribusikan berdasarkan perusahaan produksi obat mitra kami:

PT IFARS Pharmaceutical

Didirikan pada tahun 1974 di kota Solo, Jawa Tengah, Indonesia, PT IFARS memproduksi obat resep, obat bebas, dan suplemen makanan. Perusahaan ini bertujuan memproduksi obat berkualitas terjangkau.

PT ITRASAL Pharmaceutical

Didirikan pada tahun 1958 di kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, PT Itrasal memproduksi produk generik berlogo, obat bermerek, obat bebas, dan suplemen kesehatan.

PT BERLICO Mulia Farma
Didirikan pada tahun 1993 di kota Yogyakarta, Jawa Tengah, Indonesia, PT Berlico Mulia Farma memproduksi obat resep, obat bebas, suplemen kesehatan, dan obat herbal. PT. Berlico Mulia Farma merupakan bagian dari Sido Muncul Group.
PT Novapharin
Didirikan pada tahun 1999 di kota Gresik, Jawa Timur, Indonesia, PT Novapharin memproduksi lebih dari 180 macam produk obat dan suplemen kesehatan.
PT Graha Farma
Didirikan pada tahun 1988 di kota Solo, Jawa Tengah, Indonesia, PT Graha Farma memproduksi obat resep, obat bebas, alat kesehatan, dan produk kosmetik.
PT First Medipharma
Didirikan pada tahun 1995 di kota Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia, PT First Medipharma memproduksi obat generik berlogo, obat bermerek, suplemen kesehatan / makanan, serta kosmetik khusus untuk untuk ibu hamil, ibu menyusui, dan bayi.
PT PIM Pharmaceuticals
Didirikan pada tahun 1934 di kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia, PT PIM Pharmaceuticals adalah salah satu perusahaan farmasi tertua dan terbesar di Indonesia. Perusahaan ini memproduksi obat generik berlogo, obat bermerek, suplemen kesehatan atau makanan, dan produk kosmetik.
PT HOLI Pharma
Didirikan pada tahun 1968 di kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia, PT Holi Pharma memproduksi obat generik berlogo, obat bermerek, dan suplemen kesehatan. Produknya sering digunakan secara nasional oleh rumah sakit dan klinik pemerintah Indonesia.

Temukan Distributor
Obat Terpercaya
hanya di Sini!