Sebagai distributor vitamin terpercaya, Mandira akan merekomendasikan apa saja suplemen yang perlu Anda konsumsi.

Rekomendasi ini memudahkan siapa saja dalam memilih produk terbaik di antara sekian banyak produk yang disediakan distributor vitamin. Ada beberapa suplemen vitamin yang wajib untuk Anda penuhi agar tetap fit seperti Vitamin A, Vitamin D, Vitamin E, dan Vitamin K.

Meskipun memperoleh asupan mineral atau vitamin secara alami, tubuh juga membutuhkan suplemen tambahan pada situasi dan kondisi tertentu. Namun, hanya beberapa orang yang mengetahui dan menerapkan pemberian suplemen dengan dosis yang tepat.

Untuk mengatasi permasalahan ini, butuh dosis yang tepat dijabarkan di kemasan suplemen. Jadi, jangan meremehkan produk kesehatan yang tujuannya memang untuk membuat tubuh sehat. Dengan memilih suplemen tambahan yang takaran komposisinya sudah diatur sedemikian rupa, tubuh akan mudah menerima asupan tersebut. 

Sebelum Anda ingin berbisnis obat-obatan dan vitamin. Anda perlu mengetahui berbagai Macam Simbol Obat-obatan, Ada Logo Obat Keras! agar Anda dapat menyesuaikan permintaan konsumen yang diinginkan.

4 Suplemen Wajib untuk Tubuh dari Mandira

Kami merangkum berbagai rekomendasi suplemen dengan kandungan baik dari distributor vitamin yang wajib dipenuhi agar tubuh selalu bugar dan sehat. 

1. Vitamin A

Banyak orang mengenal manfaat dari Vitamin A untuk memelihara kesehatan mata. Tidak hanya itu, Vitamin A juga bermanfaat untuk memelihara dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Berdasarkan usia, jenis kelamin, dan kondisi tertentu, setiap orang tentunya membutuhkan jumlah asupan vitamin A yang berbeda-beda.

Perlu diketahui bahwa jenis vitamin ini dianjurkan dikonsumsi bersama dengan makanan karena larut dalam lemak  sehingga akan meningkatkan penyerapan vitamin A di dalam tubuh. Provitamin A atau yang dikenal sebagai beta karoten seringkali dijumpai dalam wujud suplemen makanan.

2. Vitamin D

Seseorang sebenarnya membutuhkan asupan vitamin D sebanyak 1000 IU per hari. Sinar matahari baik untuk kulit dan tulang dalam beberapa situasi. Ketika terpapar sinar matahari, tubuh mampu menghasilkan vitamin D secara alami.

Namun, Anda juga dianjurkan mengonsumsi suplemen jenis vitamin ini untuk memenuhi kebutuhan harian tubuh akan vitamin D. Jenis vitamin ini berperan penting dalam membangun dan memelihara kesehatan tulang dan gigi.

3. Vitamin E

Sifat antioksidan dari Vitamin E mampu melindungi tubuh Anda dari radikal bebas.  Jenis vitamin ini dianjurkan dikonsumsi bersama dengan makanan karena larut dalam lemak.

Contoh makanannya, yaitu kacang-kacangan yang mengandung lemak sehat sehingga akan meningkatkan penyerapan vitamin E di dalam tubuh. Tidak hanya itu, Anda juga akan menyerap vitamin E ekstra dari makanan ini. 

4. Vitamin K

Rekomendasi terakhir jenis suplemen yang perlu anda konsumsi dari distributor vitamin adalah Vitamin K.  Dengan mengonsumsinya, jenis vitamin ini berperan penting dalam membantu tubuh membangun dan memelihara tulang yang sehat, serta pembekuan darah.

Sebenarnya, konsumsi vitamin K dalam wujud suplemen lebih diutamakan bagi orang-orang yang mengalami kasus defisiensi atau kekurangan vitamin K berskala berat. Namun, suplemen Vitamin K tetap dapat Anda konsumsi untuk membantu memenuhi kebutuhan harian tubuh akan jenis vitamin ini.

Keempat anjuran di atas adalah asupan dasar yang harus dipenuhi setiap orang bagi tubuhnya. Namun, kondisi setiap orang berbeda-beda sehingga sangat dianjurkan berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu. Tujuannya untuk mendapatkan anjuran dan dosis yang tepat ketika mengonsumsi suplemen.

Setelah itu, bisa langsung menebus resep dokter ke berbagai fasilitas kefarmasian, seperti rumah sakit, klinik, apotek, atau toko obat. Selama keempat fasilitas tersebut bekerja sama dengan Mandira distributor vitamin, tidak sulit memenuhi asupan vitamin atau mineral tubuh.

Perbedaan antara obat palsu dan obat asli saat ini sulit untuk terdeteksi. Apabila anda ingin mengetahui perbedaannya intip artikel Begini Cara Membedakan Obat Asli atau Palsu.

Baca lebih banyak tentang tips kesehatan dan obat-obatan di sini. Daftar obat yang kami distribusikan berdasarkan perusahaan produksi obat mitra kami dapat Anda temukan di halaman prinsipal kami. Jika Anda adalah pabrik obat maupun retail obat yang membutuhkan kerjasama dan informasi lebih tentang Mandira sebagai distributor farmasi, dapat menghubungi kami di sini.